Internet Service Provider

Minggu, 20 Juli 2014

On 01.19 by CBN-BALI   No comments
 Pesawat Malaysia Airlines dengan nomer penerbangan MH17 ditembak jatuh di wilayah udara Ukraina, 17 Juli 2014. Pesawat yang mengangkut 295 penumpang dan awak tersebut sedang menempuh perjalanan dari Amsterdam menuju Malaysia. Pesawat diduga jatuh akibat ditembak rudal anti pesawat milik milisi pemberontak.









Pesawat Malaysia Airlines MH17 jatuh di perbatasan Ukraina-Rusia akibat ditembak roket. Kementerian Luar Negeri Indonesia menginstruksikan Dubes RI di Den Haag dan Kuala Lumpur untuk mencari informasi mengenai korban WNI di dalam pesawat tersebut. Informasi itu nantinya akan segera dilaporkan ke Presiden SBY.

Menlu RI Marty Natalegawa dalam keterangan persnya menyampaikan rasa keprihatinan terkait peristiwa jatuhnya pesawat jenis Boeing 777 itu. "Pemerintah Republik Indonesia mengikuti berita tentang jatuhnya pesawat Malaysia Airlines dalam penerbangan dari Amsterdam ke Kuala Lumpur dengan penuh keprihatinan," ungkapnya, Jumat (18/7/2014).

"Diduga kuat terdapat sejumlah penumpang WNI dalam pesawat Malaysia Airlines. Namun hal ini sedang dalam proses konfirmasi. Indonesia turut duka cita sangat mendalam atas musibah ini. Bapak Presiden RI akan mengeluarkan pernyataan resmi petang ini," kata Marty.

Berdasarkan jumpa pers di Bandara Schiphol, Amsterdam, WNI yang menjadi korban tewas sebanyak 11 orang

0 komentar:

Posting Komentar